Posted by : NurKhois MuttaQien














Lapak  jualan  jeans & jacket 
Levi's kualitas KW1 SUPER : :

Tampil lebih percaya diri dengan mengenakan celana jeans dari brand mark terkenal di dunia dengan harga yang lebih terjangkau.



* Levi's 504 ;
   - original colour IDR. 275,000 
   - other colour  IDR. 300,000

* Levi's 505 ;
  - original colour IDR. 275,000
  - other colour IDR. 300,000
   




Levi's girl curve - Skinny ; IDR. 275,000
   
* Cocok buat para ladies yang fahionable dengan brand mark jeans nomer 1 di dunia. Terlihat lebih trendy dan seksi dengan jeans Levi's Girl Curve -Skinny.







Levi's Curve ; IDR. 275,000 

* Jeans dengan kain yang lebih soft.









* Harga belum termasuk ongkos kirim
   (free ongkir khusus daerah madiun) 
   
* Free T-Shirt Levi's untuk pembelian lebih dari 3 item barang.


Bagi yang minat langsung saja hubungi ::
~ SMS       : 08563640444
~ PIN BB  : 2327F22B

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

AKU

Foto saya
Tidak ada deskripsi tentang diriku ini secara pasti. Karena setiap orang yang kenal dg aku penilaiannya berbeda-beda (ada jg kesamaannya sih!) Jadi, lebih baik kalian deskripsikan aja gimana aku sesuai yg kalian tahu tentang aku. . . . . Quote :: "Hanya butuh dua kata untuk menjalani hidup yg rendah hati; 'maaf' dan 'terima kasih'"

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers

Cari Blog Ini

- Copyright © SukaSeni. -- Powered by Blogger - Designed by JD -