Posted by : NurKhois MuttaQien



Sedikit biografi pemilik brand celana jeans ternama di dunia "Levi's".


Levi Strauss (lahir 26 Februari 1829 – meninggal 26 September 1902 pada umur 73 tahun)adalah seorang produsen pakaian Amerika Serikat kelahiran Jerman. Namanya menjadi merk jeans Levi's.


Ia terlahir sebagai Löb Strauß di Buttenheim, Bayern, dari keluarga Yahudi. Pada tahun 1847 Strauss pindah bersama ibu dan 2 saudarinya ke New York, Amerika Serikat untuk bergabung dengan ke-2 saudaranya Jonas dan Louis Löb, yang memiliki bisnis barang kering. Pada 1850 mengubah namanya menjadi Levi Strauss, dan pada tahun 1853 pindah ke San Francisco, California untuk membuka perusahaannya sendiri "Levi Strauss & Co.".



Bagi Anda yang ingin mengoleksi jeans & jacket Levi's dengan harga terjangkau dan kualitas tak kalah bagus dari originalnya silahkan kunjungi lapak berikut ini : Levi's - Jeans & jacket

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

AKU

Foto saya
Tidak ada deskripsi tentang diriku ini secara pasti. Karena setiap orang yang kenal dg aku penilaiannya berbeda-beda (ada jg kesamaannya sih!) Jadi, lebih baik kalian deskripsikan aja gimana aku sesuai yg kalian tahu tentang aku. . . . . Quote :: "Hanya butuh dua kata untuk menjalani hidup yg rendah hati; 'maaf' dan 'terima kasih'"

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers

Cari Blog Ini

- Copyright © SukaSeni. -- Powered by Blogger - Designed by JD -