Posted by : NurKhois MuttaQien

Album Bossanova Jawa Volume 1 dimunculkan tahun 2001 oleh IMC Duta Record, Semarang. Album ini berisikan 10 lagu dengan Vokal Pipi Lisna.

Track list ::
//Terminal Tirtonadi
//Keno Godha
//Isih Tresno
//Janjimu
//Tanjung Mas Ninggal Janji
//Stasiun Balapan
//Lingsir Wengi
//Wengi Sepi
//Bocah Ndeso
//Pupus Tresno



Buat teman-teman penikmat musik jazz dengan nuansa jawa yang ingin menambah koleksi bisa download Bossanova Album vol. 1 di link berikut :: download

{ 1 komentar... read them below or add one }

AKU

Foto saya
Tidak ada deskripsi tentang diriku ini secara pasti. Karena setiap orang yang kenal dg aku penilaiannya berbeda-beda (ada jg kesamaannya sih!) Jadi, lebih baik kalian deskripsikan aja gimana aku sesuai yg kalian tahu tentang aku. . . . . Quote :: "Hanya butuh dua kata untuk menjalani hidup yg rendah hati; 'maaf' dan 'terima kasih'"

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers

Cari Blog Ini

- Copyright © SukaSeni. -- Powered by Blogger - Designed by JD -