Posted by : NurKhois MuttaQien

Bagi anda yang terbiasa dengan bisnis dan belanja Online, kartu kredit merupakan salahsatu sarana yang sangat dibutuhkan, terutama untuk kenyamanan belanja di internet secara online. Dengan menggunakan kartu kredit, kita tidak lagi direpotkan dengan sistem transfer antar bank dan tentunya kartu kredit tidak mempermasalahkan jarak yang ada, karena dengan kartu kredit kita dapat melakukan transaksi online lintas negara.

Namun tahukah anda bahwa untuk apply kartu kredit di negara kita sangatlah sulit, belum apa-apa berbagai persyaratan pun harus kita siapkan agar permohonan kartu kredit yang kita ajukan diterima dan kebanyakan dari para nasabah yang mengajukan kartu kredit mendapatkan kekecewaan karena penolakan yang dilakukan oleh pihak bank.

Bagi kebanyakan warga negara kita yang “miskin”, paling juga bisa hanya mengajukan debit card. Namun tahukah anda bahwa debit card yang dikeluarkan oleh bank lokal kita tidak dapat digunakan untuk transaksi online dan hanya dapat digunakan melalui ATM saja.

Namun di luar negeri sana, kartu debit atau debit card ternyata dapat digunakan untuk bertransaksi online, dan bahkan hampir seperti kartu kredit yang dikeluarkan oleh bank lokal Indonesia. Salah satu kartu debit tersebut yaitu Kartu MasterCard yang dikeluarkan oleh Payoneer.

Nah sekarang saya ingin berbagi kepada anda para pembaca setia BLOGdetik untuk mendapatkan kartu tersebut secara gratis dan bahkan memiliki saldo sebesar $25. Jadi bukan hanya gratis, tapi sekaligus diberi saldo awal sebesar $25.

Jika anda tertarik, silahkan anda lakukan order secara gratis, hanya bermodalkan email saja. Oke jika anda tertarik, silahkan klik disini. Kemudian ikuti panduannya secara Gratis disini !

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

AKU

Foto saya
Tidak ada deskripsi tentang diriku ini secara pasti. Karena setiap orang yang kenal dg aku penilaiannya berbeda-beda (ada jg kesamaannya sih!) Jadi, lebih baik kalian deskripsikan aja gimana aku sesuai yg kalian tahu tentang aku. . . . . Quote :: "Hanya butuh dua kata untuk menjalani hidup yg rendah hati; 'maaf' dan 'terima kasih'"

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers

Cari Blog Ini

- Copyright © SukaSeni. -- Powered by Blogger - Designed by JD -