Posted by : NurKhois MuttaQien


AKU !!

Adalah seorang pria yang dilahirkan dari sepasang hamba Allah yang dikarunia dua anak perempuan dan satu laki-laki, yaitu 'AKU'. Yang oleh orang tua dianugrahi sebuah nama 'NurKholis MuttaQien'. Pertama kali menumpahkan air mata di kota 'Putra Sang Fajar' Blitar, pada tanggal 31 Juli dua puluh empat (24) tahun silam. 

Dengan segala kekurangan dan kelebihan AKU berusaha menatap kedepan dan menjalani setiap langkah yang aku tempuh. Tidak ada deskripsi tentang diriku ini secara pasti. Karena setiap orang yang kenal dg aku penilaiannya pasti berbeda-beda. Jadi, lebih baik kalian deskripsikan aja gimana aku sesuai yg kalian tahu tentang aku. . . . . 
Dan bersiaplah menjadi guru dari setiap perjalanan yang kita jalani bersama. 

God Bless You !!!

Quote ::

"Yang paling mulia adalah orang yang lahir dengan kebijaksanaan. Berikutnya adalah mereka yang menjadi bijaksana melalui belajar. 
Berikutnya adalah mereka yang mau belajar setelah mengalami kesulitan hidup. 
Yang paling buruk adalah mereka yang tidak mau mencoba untuk belajar. ."
~ Confusius ~



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

AKU

Foto saya
Tidak ada deskripsi tentang diriku ini secara pasti. Karena setiap orang yang kenal dg aku penilaiannya berbeda-beda (ada jg kesamaannya sih!) Jadi, lebih baik kalian deskripsikan aja gimana aku sesuai yg kalian tahu tentang aku. . . . . Quote :: "Hanya butuh dua kata untuk menjalani hidup yg rendah hati; 'maaf' dan 'terima kasih'"

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Followers

Cari Blog Ini

- Copyright © SukaSeni. -- Powered by Blogger - Designed by JD -